Saturday, October 11, 2014

Ummy Wa Abiy (Ayah dan Bunda)

Ummy wa Abiy 4x
Ummy wa abiyy 2x

Habibaty wa habiby

Ummy engkaulah yang aku cinta
Abiy engkaulah yang aku sayang
Kasih sayangmu pada anakmu
Tak terbalas emas permata

Ummy engkaulah yang merawat ku
Abiy engkaulah yang mendidik ku
Engkau pahlawan bagi anakmu
Di dunia hingga akhirat

Ummy kubahagia bersamamu
Abiy kugembira bersamamu
Akhlak mulia yang kau ajarkan
Kepada kami semua anakmu

Allah dan Rasul cintai engkau
Dalam setiap sujud do’aku
Rabbi dengarlah pintaku ini
Bahagiakan dunia akhirat

Aku sayang ayah, Aku sayang ibu
Selamanya, dalam hidup ini.....
Jasamu padaku, sayangmu padaku, cintamu padaku, kasihmu padaku
tak kan terbalas emas permata...

Mungkin ungkapan itu hanya mewakili sedikit terimakasihku padamu ayah dan ibu, kalian bagaikan pelita dalan hidupku yang membutuhkan cahaya terang.

hari ini Ayahku tiba-tiba mengirimkan sebuah SMS yang berisi : "Aa, lagi apa? papah kangen...". terkejut dan langsung mengucur airmataku yang tiba-tiba saja ikut turun menuruni tebing wajahku. dan tidak kama setelah itu, mamahku pun menelpon ku dan berkata "Aa lagi apa? itu papah kenapa?. aku hanya menjawab, "Aa gak tau mah, tadi papah sms bilang kangen, itu aja" lalu mamah ku menjawab lagi "iya tadi papah bilang katanya tiba-tiba inget aa, dan kangen banget"..
Aku pun meneteskan airmata lagi dengan lebih deras, aku laki-laki, aku anak pertama, tapi perhatian kedua orangtuaku kepadaku seperti aku anak bungsu dan anak paling disayang.

Selama ini aku memang tinggal dio Bandung sendiri kos di dekat kampus tempatku mengenyam kuliah S1 ku, sekarang aku di semester 8 tingkat akhir, padahal baru minggu lalu aku pulang ke rumahku di Tangerang, tapi Ayahku sudah kangen sama aku, Aku juga kangen kalian....

Lirik diatas adalah lagu yang aku ciptakan untuk kedua orangtuaku.....


0 comments:

Post a Comment